Berita Lokal

Qpon Indonesia Menghadirkan Inovasi Solusi Digital untuk Restoran dan Kafe Bersama TOMORO COFFEE

Qpon Indonesia, penyedia solusi canggih digital untuk restoran bermitra dengan franchise kafe terkemuka, TOMORO COFFEE. Mereka menghadirkan kampanye promosi The Great Monday melalui Qpon Station dengan konsep bagi-bagi voucher online yang bisa di-redeem di outlet TOMORO yang berlangsung dari 27 Mei hingga 6 Juni 2024.

Redmi 13 Tak Punya Kamera Ultra-Wide, Xiaomi: Orang Indonesia Lebih Suka Zoom

Kamera Xiaomi Redmi 13 menghadirkan sejumlah peningkatan dibanding Redmi 12, tapi ada satu fitur yang justru dipangkas yaitu kamera ultra wide.

Intel Resmikan Lunar Lake, Arsitektur Prosesor dengan AI untuk Laptop

Selain menjanjikan kinerja AI berkali-kali lipat dari pendahulunya dengan angka 120 TOPS, Lunar Lake juga memiliki RAM LPDDR5X-8500 terintegrasi.

Postingan Threads Bisa Di-swipe Kanan-Kiri Layaknya Tinder

Pengguna Threads kini dapat menggeser unggahan ke kanan atau kiri untuk menunjukkan ketertarikan sebuah konten, layaknya Tinder.

Kenapa Gmail Terus Penuh padahal Sudah Menghapus File-file Besar? Begini Penjelasannya

Kenapa Gmail terus penuh? Hal ini bisa jadi karena akun Google pengguna menyimpan berbagai file-file dengan ukuran besar.

Worldcoin komunitas konsensus Xworld sedang melangsungkan tur global yang sangat populer

Sejak Mei 2024, komunitas konsensus Worldcoin (WLD) terbesar di dunia, Xworld (ATM), telah berhasil menyelenggarakan serangkaian acara tur global yang menarik perhatian di berbagai kota di negara seperti Seoul, Korea Selatan, Xi'an, Hangzhou, dan Tianjin, China. Mr. Ruben, Presiden Global Xworld, bersama dengan Konsultan Kepala dari markas besar Amerika, John, dengan tidak menghiraukan kesulitan, terbang dari Amerika menggunakan pesawat khusus menuju Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri Konferensi Konsensus Asia Worldcoin dan acara peluncuran ATM pertama di Korea Selatan, serta memberikan pi

NETA Siap Mengirimkan NETA V-II, sebuah Mobil Listrik yang Diproduksi di Thailand, kepada Pelanggan Thailand

Bangkok, 31 Mei 2024: NETA secara resmi telah memulai pengiriman NETA V-II, sebuah Mobil Kota 100% listrik, kepada pelanggan Thailand. NETA V-II diproduksi di fasilitas manufaktur Thailand milik NETA oleh pekerja Thailand, mewujudkan konsep "SMART & PLAY".

NETA Auto mengumumkan kedatangannya di pasar Brasil pada tahun 2024

- Merek mobil listrik asal Tiongkok akan meluncurkan merek NETA dan tiga model lainnya di Brasil tahun ini

NETA Auto Mengungkapkan Keunggulan Otomotifnya di Hong Kong Saat Melakukan Ekspansi Global

Hong Kong, China, 24 Mei. Hari ini, toko pertama NETA Auto di Hong Kong mengadakan pembukaan resmi dengan acara penuh bintang. Miss Hong Kong Crystal Fung Ying Ying dan pemain sepak bola Hong Kong Matthew Elliot Orr Wing Kai menghadiri acara tersebut, dengan Choi Kit Tung Kity sebagai pembawa acara. Sebagai pusat NETA Auto pertama di Hong Kong, NETA Hong Kong tidak hanya memamerkan NETA AYA yang baru diluncurkan, tetapi juga NETA X, NETA GT, dan NETA S yang sangat dinantikan.

Pembukaan Uji Coba Toko Pertama VIVIDAQUA di Indonesia

Jakarta, 19 Mei 2024—— VIVIDAQUA dengan senang hati mengumumkan bahwa toko pertamanya di Indonesia resmi memasuki tahap uji coba. Perusahaan ini secara khusus mengundang para elite bisnis, pengusaha terkenal, dan teman-teman media di Indonesia untuk menyaksikan momen yang menggembirakan ini.

Rumah Sebelumnya 3 4 5 6 7 8 9 Halaman selanjutnya Buntut

10 Item Per Halaman (Halaman 6 / 35) Total 345 Item